Banyak Remaja Krisis Percaya Diri, Operasi Plastik Kian Marak di Inggris

+ResistNews Blog - OPERASI plastik yang tren di Korea Selatan, ternyata diikuti pula oleh beberapa negara. salah satunya adalah negara Eropa, Inggris. Menurut laporan, semakin banyak remaja Inggris yang krisis percaya diri, membuat operasi plastik makin banyak peminat.
Bahkan, para ahli bedah plastik di Inggris mulai khawatir tentang jumlah anak muda yang ingin menjalani bedah plastik yang terus meningkat.
Asosiasi Ahli Bedah Plastik Inggris (BAAPS) mengklaim pasien berusia muda sangat rentan dan kebanyakan bermasalah dengan kepercayaan diri.
Ini adalah peringatan bahwa operasi plastik tidak selalu dapat membantu mengatasi masalah bentuk tubuh dan wajah mereka.
BAAPS mengatakan ahli bedah melakukan sebanyak 50122 kali bedah plastik pada tahun 2013, jumlah ni meningkat sekitar 17% dibanding tahun 2012.
Tidak ada rincian usia, tetapi ketua BAAPS Michael Cadier mengklaim mereka melihat banyak anak muda yang ingin melakukan operasi plastik.
“Mereka masih belum dewasa, rentan dan ini operasi yang terlalu besar dengan banyak implikasi potensial seumur hidup,” ujar Cadier. [islampos/bbc/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...