Khamenei: “Nuklir Iran Tak Akan Pernah Bisa Dihentikan”


+ResistNews Blog - PEMIMPIN spiritual Iran, Ayatullah Ali Khamenei telah mengatakan bahwa kegiatan penelitian dan pengembangan nuklir Iran tidak akan pernah bisa dihentikan.

” Semua orang harus tahu bahwa meskipun negosiasi antara Iran dan kekuatan dunia yang terjadi, kegiatan Iran dalam bidang penelitian dan pengembangan nuklir tidak akan pernah berhenti dan tidak akan ditutup . Sementara itu, hubungan Badan Energi Atom Internasional (IAEA) dengan Iran harus hubungan konvensional, tidak luar biasa,” ujar Khamenei kepada pejabat dan ahli nuklir Iran di Teheran pada hari Rabu (9/4/2014).

Khamenei mengatakan telah terbukti bahwa Iran tidak menyinggung senjata nuklir setiap kali pejabat AS berbicara tentang masalah nuklir, mereka selalu mengangkat isu senjata nuklir secara langsung maupun tidak langsung .

“Tentu saja, negosiasi tidak berarti Iran akan menyerah dalam pengembangan nuklirnya,” ujar Khamanei.

Ayatollah Khamenei menekankan bahwa negosiator Iran harus bersikeras pada kelanjutan dari penelitian dan pengembangan nuklir.

Iran yang berbasis Syi’ah adalah salah satu negara yang terus mengembangkan nuklirnya, di samping negara-negara Barat dan Israel. [islampos/pt/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...