Kini, Giliran Persatuan Reporter Inggris Boikot Israel


+ResistNews Blog - ANGGOTA Persatuan Nasional Reporter Inggris dikabarkan tengah melakukan rencana untuk melakukan kampanye boikot Israel.

Dalam sebuah laporan yang dirilis surat kabar Jewish Chronicle terbitan London, mengatakan bahwa anggota Uni Nasional Reporter Inggris telah memutuskan untuk memberikan suara mengenai boikot Israel, Pusat Informasi Media Palestina melaporkan pada 5 April 2014.

Draft rancangan ini menjelaskan bahwa Israel adalah rezim penjahat yang rasis, sebagaimana sistem aparthaeid di Afrika Selatan.

Atas dasar inilah komite pusat Uni Reporter ini menyerukan pemboikotan produk-produk Israel.

Surat kabar ini menambahkan bahwa komite Pusat Uni Nasional Reporter Inggris menyerukan dukungan bagi rencana ini dari para dosen universitas di Inggris yang menentang segala bentuk kerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan Israel. Selain itu, dalam rencana ini, Israel disebut sebagai rezim rasial karena telah menjadi penyebab penghapusan hak kembalinya para pengungsi Palestina ke kota dan tanah airnya.

Surat kabar ini menegaskan, rancangan ini menekankan tentang penyelenggaraan kampanye untuk memboikot Israel di berbagai ajang. [islampos/jc/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...