Komando Operasi Militer Bersama Al Anfal Rilis Pernyataan Terkait Kemenangan Baru-baru Ini di Lattakia

Rilis Pernyataan terkait Ruang Operasi Pertempuran Al Anfal di Wilayah Sahel Latakia

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah, sholawat serta salam terlimpahkan kepada Nabi kita Muhammad sholallohu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarganya, para sahabatnya dan seluruh pengikutnya. Wa ba’du.

Pada tanggal 21 Maret 2014, berkumpul beberapa Katibah/ Brigade dari : Kataaib Anshar asy Syam, Jabhat al Nusrah, Harokah Syam al Islam, Harokah Ahrar asy Syam dalam sebuah Ruang Operasi Militer bersama, menyatukan hati dan sepakatnya dalam satu kalimat (Komando), dengan nama sandi operasi Ruang Amaliyyah Ma’rokah Al Anfal.

Para pahlawan Mujahidin menyerang dan membebaskan daerah Kasab dan sekitarnya dalam waktu lima hari, dimulai pada tanggal 21 Maret 2014, telah dibebaskan didalamnya sembilan buah target militer (tentara) yang sedang beraktifitas, Bifadhlillah- Allahlah yang telah menghendakinya.

Sebagaimana pertempuran sedang berlanjut setelahnya, Mujahidin di Ruang Operasi Amaliyyah Al Anfal menargetkan Konvoi Milisi Assad dan menggagalkan serangan ofensif mereka untuk mengambil alih daerah yang telah dibebaskan.

Kerugian besar dan jiwa serta perlengkapan militer mereka pun melayang. Kami memohon kepada Allah, agar Allah menurunkan rahmat bagi para syuhada dan keteguhan untuk para Mujahidin.

Alhamdulillahi Robbil ‘Aaalamin.

Tertanda, faksi-faksi dalam Ruang Amaliyyah Ma’rokah Al Anfal



Anshar asy Syam

Jabhat al Nusrah

Harokah Syam al Islam

Harokah Ahrar Syam



[shoutussalam.com/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...