Nasehat Tulus Mujahidin Libya Al Battar untuk Pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam

+ResistNews Blog  - Kelompok Brigade Mujahidin terkenal di Suriah yang khusus dibuat untuk menghimpun Muhajirin asal negeri Libya, Katiba...

+ResistNews Blog - Kelompok Brigade Mujahidin terkenal di Suriah yang khusus dibuat untuk menghimpun Muhajirin asal negeri Libya, Katibah al Battar merilis melalui akun Twitter resminya, beberapa untaian nasehat dan teguran untuk pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam.

Bertolak dari fenomena memprihatinkan yang tersebar di dunia maya, utamanya media dan jejaring sosial baik itu Twitter maupun Facebook, maraknya perdebatan antara Pendukung Daulah dengan Pembenci Daulah.

Alhamdulillah, sebagian penuntut ilmu dan pendukung Daulah Islam masih menjaga batas-batas adab dan akhlak tatkala berinteraksi dengan para pembuat fitnah, pendengki, dan pembenci Daulah Islam Iraq dan Syam.

Namun ada juga segelintir pendukung Daulah Islam, tersulut emosi dan amarahnya, hingga akhirnya mendebat dan berdebat dengan cara tak sehat.

Meski tak bisa dipungkiri, amarah mereka itu muncul karena pihak-pihak yang memusuhi Daulah tidak pernah berhenti baik siang ataupun malam di setiap harinya untuk mengobarkan fitnah dan kebencian serta perpecahan di Syam semakin menjadi-jadi.

Baik itu mereka yang berbentuk page jejaring sosial, akun-akun pribadi, bahkan dibuat situs tersendiri untuk menghimpun data-data kesalahan, dosa, dan fitnah terhadap Mujahidin Daulah Islam!

Oleh karenanya Katibah al Battar, yang bergabung dengan Daulah Islam Iraq dan Syam menasehatkan pada segenap pendukungnya, agar tidak terpancing dengan fitnah-fitnah yang dilontarkan para pendengki.

Ibarat pepatah, “Mendiamkan cemoohan orang bodoh akan meninggikan wibawamu, sedangkan diam di hadapan orang pandai akan menambah keluasan ilmumu.”

Biarkan mereka menghabiskan waktu dan menyibukkan diri detik demi detik untuk menguliti setiap kesalahan Mujahidin Daulah Islam. Sungguh Allah Maha Menyaksikan, dan Pemberi Balasan paling adil.

Sementara kita para Pendukung Daulah, kita bukan pengobar fitnah perpecahan, karena kita menyibukkan diri untuk perbaikan dan persatuan Mujahidin.

Katibah al Battar juga menekankan, agar pendukung Daulah tak mengikuti jejak-jejak pembenci Daulah Islam yang setiap saat menebarkan benih-benih permusuhan dengan menyebarluaskan kabar dusta, daripada mengabarkan berita-berita yang memunculkan optimisme akan persatuan Mujahidin.

Dari mulut-mulut para pembenci Daulah Islam itulah, media-media massa anti Islam mengais rizki tak halal berupa pemberitaan-pemberitaan yang cenderung menghancurkan proyek Jihad di bumi Syam.

Teringat dalam benak kita, arahan dari Pengurus Pusat Tandzim al Qaeda, bahwa hendaknya perselisihan antar faksi di bumi Syam diselesaikan di antara mereka sendiri, bukan diumbar ke media massa.

Teruntuk segenap Anshar Daulah Islam, ikutilah sikap-sikap santun yang dicontohkan oleh Mujahidin Daulah Islam disaat cercaan kebohongan dan fitnah menghampirinya.

Katibah al Battar pernah memberikan contoh nyata akan sikap kesabarannya di masa fitnah. Para pembenci Daulah Islam berkali-kali berupaya membenturkan Katibah al Battar dengan Daulah Islam, dengan berita dusta dan penuh fitnah. Namun, musuh-musuh Daulah terus menerus gagal, karena Katibah al Battar mendiamkan gonggongan mereka.

Hingga tiba saatnya kelompok tersebut secara resmi bergabung melebur satu dengan Daulah Islam, musuh-musuh yang hobi membuat fitnah terdiam seketika berputus asa.

Untuk itu, sudah semestinya, akhlak para pendukungnya juga selaras dengan akhlak para prajuritnya. Sudah semestinya sikap para pendukung Daulah Islam terhadap kelompok-kelompok yang memusuhi Daulah Islam selaras dengan sikap resmi yang dirilis oleh Daulah Islam. Tidak menyelisihinya, pun tidak mendahuluinya.

Tindakan kita para pendukungnya yang gegabah, memberikan penilaian mendahului penjelasan resmi Daulah Islam, ataupun menyelisihi sikap-sikap resmi Daulah Islam hanya akan merugikan Mujahidin Daulah Islam.

Sesungguhnya kita secara tak langsung menjadi representasi dari mereka di negeri-negeri yang jauh. Umat Islam di negeri ini akan menyaksikan siapa itu Daulah Islam di Iraq dan Syam dari tindak tanduk para pendukungnya.

Teruntuk para Pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam, inilah nasehat tulus penuh cinta dan kehangatan persaudaraan dari Katibah al Battar untuk kalian.





Wahai Anshar Daulah..

Terimalah nasihat dari putera-putera kecil kalian. Sungguh urusan ini telah sampai pada kami, tidak ada yang diam atasnya.

Hal pertama ialah, takutlah kalian kepada Allah dari apa yang kalian tuliskan di akun Twitter kalian karena itu mengganggu kami.

Wahai Anshar Daulah..

Sesungguhnya kesalahan kalian adalah karena larut berbantah-bantahan terhadap sebagian orang-orang bodoh dan sebagian lain yang menisbatkan diri dengan kedustaan dan mengada-ada atas ilmu.

Hal itu memiliki bahaya yang sangat besar dari pada manfaat yang ada. Kalian disini ada untuk memberikan Nushroh (dukungan) bukan mengumpulkan hal-hal yang tidak halal/ dosa.

Wahai Anshar Daulah..

Kesalahan kalian adalah larut dalam perdebatan bersama Ahlul Ilmi sedangkan kami (Daulah Islam) menjaga diri dari ucapan-ucapan seperti demikian. Sebagai contoh dua orang Doktor, Thoriq Abdul Halim dan Hani As Sibai. Di dalam perdebatan mereka ada kemaslahatan.

Wahai Anshar Daulah..

Kementrian Media Daulah Islam telah merilis berbagai Arahan/ Petunjuk Umum pada setiap Ikhwah agar tidak menyebarluaskan gambar penyembelihan musuh dan penegakkan hudud. Lantas kenapa kalian menyelisihi arahan tersebut? Dimanakah letak janji untuk mendengar dan taat kalian pada Daulah Islam?

Wahai Anshar Daulah..

Sesungguhnya Daulah telah merilis penjelasan atas Jabhat al Jaulany karena ia membeberkan semua peristiwa ke muka media. Dan kini hal itu menjadi pembicaraan Umat, diantaranya menjadi menguntungkan media-media massa (anti Islam edt) yang mengais nafkah dengan cara yang hina.

Wahai Anshar Daulah..

Hendaklah kalian berhati-hati dan waspada dan janganlah sekali-kali kalian jadikan peristiwa yang terjadi menjadi dagangan mencari untung bagi media massa dan adu domba yang akan memutuskan segalanya.. Waspadalah…

Wahai Anshar Daulah..

Sesungguhnya kalangan orang-orang bodoh menginginkan (berupaya memancing-mancing edt) kalian agar terseret dalam pertengkaran yang tidak halal/ berdosa, yang itu tidak akan ada ujungnya.

Ketahuilah, kalaulah anjing menggonggong dan dijejalkan batu kepadanya, sungguh ia justru menjadi keras dan berat seperti dinar.

Wahai Anshar Daulah..

Wahai Ikhwah, hendaklah kalian mengetahui bahwa perahu Daulah Islam akan terus berjalan di atas jalannya. Bi’idznillah. Celaan para pencela tidaklah akan membahayakan kita semua. Janganlah kalian balas perkataan buruk mereka dan janganlah kalian tanggapi mereka.

Wahai Anshar Daulah..

Sesungguhnya hari- hari selalu berganti secara tiba-tiba. Ketahuilah oleh kalian bahwa yang hari ini menjadi kawan, esok hari akan menjadi musuh, kalian akan menyaksikan munculnya celaan bahkan dari orang terdekat kalian. Mohonlah kalian kepada Pencipta Kalian (Allah) berupa keteguhan dan ketegasan.

Wahai Anshar Daulah..

Dalam penutup ini, kami bersaksi kepada Allah, bahwa kami mencintai kalian. Kalian bagi kami memiliki kebaikan dari seantero dunia ini walaupun banyak sekali bahaya yang akan menimpa kami jika menegur salah seorang dari kalian walau hanya dengan satu patah kata. [shoutussalam.com/ +ResistNews Blog ]

COMMENTS

Name

#indonesiatanpajil,4,afghanistan,158,afrika,54,agama,303,agenda acara,3,ahmadiyah,3,ajzerbaijan,1,Aksi Gema Pembebasan Soloraya tolak RUU Pendidikan 7 May 2012,1,al islam,178,aljazair,6,amerika,628,analisi,1,analisis,330,analisisjihad,69,arab saudi,91,argentina,1,asean,1,asia,1,australia,51,austria,3,azerbaijan,1,bahrain,4,bangladesh,16,belanda,23,belgia,3,berita,618,beritanasional,1973,bisnisdanekonomi,39,bolivia,1,brasil,5,brunei,15,budaya,25,buletin islam underground noname zine,2,bulgaria,1,ceko,3,chechnya,8,china,80,cina,1,contact,1,democrazy,40,denmark,5,detik2hancurkapitalisme,77,disclaimer,1,diskusi,6,dubai,9,ekonomi,488,eropa,51,ethiopia,2,event,35,faeture,3,feature,4517,featured,13,filipina,28,focus,10,Foto : Pasukan Israel (huffington post),1,Foto-foto Aksi Sebar Flyer #IndonesiaTanpaJIL di Car Free Day Solo,1,galeri,45,ghana,1,guatemala,1,guyana,1,hacker,6,halal,16,healthnews,33,hikmah,8,hukum,412,india,29,informasi,58,inggris,171,intelijen,2,internasional,3748,interview,26,irak,122,iran,61,irlandia,3,islamichistory,79,islamophobia,2,islandia,1,israel,96,italia,16,jepang,8,jerman,35,kamboja,3,kamerun,1,kanada,14,kashmir,1,kaukasus,2,kazakhstan,4,kenya,10,kesehatan,24,khilafahbangkit,33,khutbahjumat,2,kiamat,1,kirgistan,1,kolombia,4,komunitas,6,konspirasi,86,korea,6,kosovo,1,kristologi,1,kuba,1,kuwait,6,laporankhusus,4,lebanon,13,libanon,4,liberal,6,liberia,1,libya,28,malaysia,33,mali,24,maroko,7,media,140,meksiko,1,mesir,244,minoritas,1,motivainspira,4,movie,1,mujahidin,439,muslimah,84,myanmar,104,nafsiyah,73,nasional,1,nigeria,14,norwegia,12,olahraga,1,opini,222,pakistan,69,palestina,511,papua,1,pendidikan,40,pengetahuan,70,perancis,102,perjalanan,32,polandia,1,politik,617,poster propaganda,2,praha,1,press release,135,qatar,8,resensi,17,review,141,rusia,83,sejarah,13,senegal,1,singapura,5,skotlandia,1,slovakia,1,somalia,63,sosial,1186,sosok,43,spanyol,13,spionase,1,srilanka,8,sudan,8,suriah,441,swedia,7,swiss,5,syariah,3,syiah,4,Tafsir,1,taiwan,1,tajikistan,4,takziyah,1,technews,51,technews',1,teknologi,80,thailand,26,timor leste,1,timur tengah,3,transkrip,32,tsaqofah,151,tunisia,25,turki,86,ukraina,3,uruguay,2,uzbekistan,8,vatikan,8,venezuela,4,video,361,wasiat,14,wawancara,89,yahudi,7,yaman,75,yordania,29,yunani,4,zimbabwe,1,zionist,4,
ltr
item
ResistNews Blog: Nasehat Tulus Mujahidin Libya Al Battar untuk Pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam
Nasehat Tulus Mujahidin Libya Al Battar untuk Pendukung Daulah Islam Iraq dan Syam
http://static.shoutussalam.com/uploads/2014/04/10154312_466782216787577_8297920139651682028_n-660x330.jpg
ResistNews Blog
http://blog.resistnews.web.id/2014/04/nasehat-tulus-mujahidin-libya-al-battar.html
http://blog.resistnews.web.id/
http://blog.resistnews.web.id/
http://blog.resistnews.web.id/2014/04/nasehat-tulus-mujahidin-libya-al-battar.html
true
1507099621614207927
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy