Digempur Drone AS, 31 Warga Sipil Tewas di Afghanistan



+ResistNews Blog - Teknologi persenjataan Amerika yang mitosnya cerdas mampu memburu musuh ternyata nol besar di Afghanistan. Akibat serangan Drone “pintar” Amerika, 31 warga sipil tak bersalah gugur dalam dua serangan terpisah.

Di kota Wardak sedikitnya enam warga sipil gugur akibat serangan Drone AS. Hal itu dibenarkan oleh pejabat Afghanistan pada Ahad (10/08).

Selain di Wardak, mesin pembunuh Amerika tersebut juga merenggut nyawa warga sipil di kota Chak, Nangarhar Timur dan wilayah Helmad. Total 25 gugur dalam serangan brutal tersebut.

Amerika mengoperasikan Drone, mesin pembantai berdarah dinginnya untuk mempersempit gerak mujahidin dan meminimalkan korban tentaranya yang kerap jadi santapan empuk mujahidin. Namun dalam perjalanannya bukan mujahidin yang kerap menjadi sasarn tembak, tapi rumah-rumah warga sipil yang menjadi sasaran rudal-rudal jahannam tersebut.

Semoga Allah mengalahkan Amerika dan penolong-penolongnya dan memenangkan mujahidin dalam setiap tempat dan waktu. Amin. [panjimas/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...