[Foto] Eksekusi Mati Agen Intelijen Bashar Assad oleh Daulah Islam di Deir Al Zour



+ResistNews Blog - Mujahidin Daulah Islamiyyah menangkap dan mengeksekusi mati tiga orang Agen Intelijen Nushairiyyah rezim Bashar Assad di Distrik al Muhassan, Deir al Zour.

Ketiganya telah terbukti di hadapan Mahkamah Islam melakukan tindak kejahatan berupa pemberian informasi terkait Mujahidin dan menangkap Mujahidin untuk diserahkan pada rezim Assad, diantaranya al Akh Mujahid Uqbah al Mish’aan, Mujahid Muda dari wilayah tersebut.

Atas kejahatannya tersebut, mereka dijatuhi hukuman mati dengan cara Haddur Ribbah, dieksekusi dan disalib di hadapan publik sebagai contoh pada masyarakat agar tidak turut aktif membantu rezim kafir Bashar Assad dalam memerangi kaum muslimin Ahlus Sunnah.

Prosesi eksekusi dijalankan di hadapan penduduk sipil di lapangan luas. Dan sebelum ditegakkan hukuman, Mujahidin Daulah Islamiyyah memberikan penjelasan terlebih dahulu pada warga terkait hukuman Syari’at Islam yang akan dilaksanakan, dari dalil al Qur’an dan as Sunnah.

Eksekusi kemudian dilaksanakan, dengan diiringi pekik takbir dari Mujahidin dan masyarakat sipil yang menyaksikannya. Berikut foto-fotonya yang dipublikasikan oleh Kantor Media Daulah Islamiyyah wilayah al Khoyr.












[arkan/khoyr/shoutussalam.com/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...