Mengapa Ada Entitas Penjajah Ditanamkan di Jantung Dunia Arab?



Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa di bumi ada negara Israel yang diciptakan di jantung dunia Arab? Dan siapa yang cukup gila melakukannya?

Nah inilah jawaban dari informasi yang dapat dipercaya:

Mengenai isu sebuah negara Yahudi yang merdekan pada tahun 1907, sebuah komisi yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri Inggris Campbell-Bannerman mengeluarkan laporan yang menyatakan:

“Ada orang-orang yang mengendalikan wilayah yang luas yang penuh dengan sumber daya alam dan tersembunyi. Mereka mendominasi persimpangan jalur dunia. Lahan mereka adalah tempat lahirnya peradaban manusia dan agama. Orang-orang ini memiliki satu agama, satu bahasa, satu sejarah dan satu aspirasi. Tidak ada penghalang alami yang dapat mengisolasi orang-orang ini untuk memisahkan satu sama lain … jika, ada kesempatan, negeri ini bersatu dalam sebuah negara, kemudian akan mengambil nasib dunia ke atas tangannya dan akan memisahkan Eropa dari seluruh dunia . Dengan mempertimbangan hal ini secara serius, suatu benda asing harus ditanam di jantung bangsa ini untuk mencegah penyatuan sayapnya sedemikian rupa sehingga hal itu bisa menguras kekuatan dalam perang yang tidak pernah berakhir. Hal ini juga bisa berfungsi sebagai batu loncatan bagi barat untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan.”

…. Itu semua harus dilakukan dengan menghancurkan khilafah dan jangan pernah memungkinkannya untuk muncul kembali. Dengan menjaga kaum muslim untuk terus sibuk dalam perang yang tidak berujung untuk mencegah mereka bersatu kembali sebagai satu kesatuan yang tunggal, sebagai satu umat!

Jadi mereka terus berencana namun umat akan bersatu kembali karena kemenangan sudah dekat Insya Allah.

“Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. dan Allah Sebaik-baik pembalas tipu daya.
( QS 8:30)

[hizbut-tahrir.or.id/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...