Pemukim Yahudi: “Kami Lebih Percaya Hamas”



+ResistNews Blog - Surat kabar Israel Yedeot Aharonot mengatakan bahwa para pemukim Zionis di sekitar Jalur Gaza menyatakan pembangkangan mereka kepada militer dan pemerintah Zionis.

Mereka menolak kembali ke rumah-rumah mereka meski ada seruan dari militer agar mereka kembali. Mereka menegaskan lebih mempercayai Hamas daripada para pemimpin mereka.

Surat kabar Zionis ini menyatakan bahwa para pemukim Zionis di Nahal Oz dan al Ain yang berdekatan dengan Gaza telah menyampaikan kepada pemerintah Zionis soal penolakan mereka untuk kembali ke rumah-rumah mereka di tengah-tengan ketidakmampuan militer mendatangkan keamanan kepada mereka dan menghentikan serangan roket-roket dari Jalur Gaza.

Yedeot Aharonot menegaskan bahwa para pemukim Zionis yang kembali ke permukiman al Ain telah memutuskan untuk keluar dari sana di tengah-tengah jatuhnya roket-roket dari Jalur Gaza ke permukiman tersebut dan ketidakmampuan militer untuk menciptakan solusi keamanan yang mereka alami.

Sejumlah pemukim Zionis mengatakan, “Kami percaya kepada Hamas dan tidak percaya kepada para pemimpin kami. Karena Hamas bila telah mengatakan mereka kerjakan. Sedang para pemimpin kami tidak malakukan apa-apa.” (PIP/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...