Rusak Masjidil Aqsha, Zionis Israel Mulai Bangun Jembatan Di Atas Gerbang Masjid



+ResistNews Blog - Yayasan Al-Aqsha untuk Wakaf dan Warisan islam mengungkapkan, pihak penjajah Zionis Israel telah memulai pembangunan jembatan kayu di atas jalan menuju gerbang Al-Magharibah, barat Masjid Al-Aqsha di Kota Al-Quds yang diduduki.

Yayasan Al-Aqsha mengatakan, jembatan itu akan dibangun dengan mengorbankan jalan Gerbang Al-Magharibah untuk mengatur lebih banyak penodaan dengan aksi serbuan para ekstremis Yahudi menuju Masjid Al-Aqsha dan mengubah di antara ruang-ruang karena gerbang tersebut menjadi rumah-rumah ibadat orang Yahudi, lapor Palestinian Information Center (PIC), Rabu (13/8/2014).

Lembaga purbakala Zionis, Israel Antiquities Authority telah mulai bekerja membangun jembatan di dekat tembok Al-Buraq atau yang diklaim oleh kaum Yahudi sebagai tembok ratapan, melalui daerah barat daya, di mana Zionis telah menempatkan kayu yang cukup panjang, tiang bengkok cukup tinggi menancap di dalam tanah di sepanjang situs Islam yang tersisa pada jalan al-Magharibah.

Papan-papan kayu telah melekat pada semua kutub untuk mengubah jembatan menjadi jalan penghubung menuju gerbang, Yayasan Al-Aqsha menjelaskan lebih lanjut dalam laporan yang didukung dokumentasi foto.


Yayasan Al-Aqsha memperingatkan, pembangunan jembatan kayu menunjukkan serangkaian maksud jahat Zionis Israel termasuk membuka jalan untuk upaya perusakan Zionis ke Masjid Al-Aqsha dan membangun rumah-rumah ibadat Yahudi yang besar di dalamnya.

Yayasan Al-Aqsha mengatakan pembangunan jembatan kayu terbaru memicu beberapa pertanyaan terutama apakah akan membuka jalan bagi pembentukan sebuah jembatan besi raksasa, di mana tawarannya sudah ditandatangani beberapa waktu lalu.

Atau jembatan dimaksudkan untuk digunakan sebagai pendukung dari satu jembatan yang dibangun pada tahun 2004 sehingga membentuk gerbang jalan untuk memungkinkan lebih banyak para ekstremis Yahudi menyerbu ke dalam Masjid Al-Aqsha, sebagaimana direkomendasikan oleh komite parlemen Israel, Knesset. [muslimdaily.net/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...