Surat Al Qaeda untuk Keluarga Warren Weinstein



+ResistNews Blog - Melalui media resmi As-Sahab, Tandzim Al-Qaeda merilis surat untuk keluarga tawanan Yahudi Amerika yang bernama Warren Weinstein, yang menerangkan bahwa Amerika sama sekali tidak berusaha untuk membebaskannya, meski telah ditawan selama bertahun-tahun, sejak tahun 2011.

Seraya menyeru keluarganya, menekan pemerintahan, untuk melaksanakan ketentuan pembebasan sebelum dia mati.

Berikut pernyataan resmi selengkapanya.

Penjelasan Jamaah Qa’idatul Jihad untuk Keluarga Tawanan Warren Weinstein
  1. Jamaah Qa’idatul Jihad ingin menjelaskan untuk keluarga tawanan Warren Weinstein beberapa point berikut:
  2. Pemerintah kalian berharap waraga mereka yang tertawan, mati dalam tahanan, supaya mereka berlepas tangan dari perkara pidananya.
  3. Pemerintah kalian tidak mengerahkan upaya nyata apapun untuk membebaskan tawanan kalian.
  4. Pemerintah kalian sama sekali belum menjalin komunikasi dengan kami untuk upaya pembebasan.
  5. Bahwa kami tidak menginginkan untuk mempertahankan tawanan kalian, karena kami berusaha untuk menukarnya dengan permintaan yang kami umumkan.
  6. Kami nyatakan –dengan pertolngan Allah- tidak akan pernah berhenti berusaha untuk membebaskan mujahidin kami, yang ditawan pemerintah kalian, disebabkan perlawanan mereka atas permusuhan pemerintah kalian atas umat Islam.
  7. Oleh karena itu, sikap diam kalian terhadapa kejahatan pemerintahan kalian, tidak akan berakibat kecuali kematian tawanan kalian di dalam penjara sendirian, karena penelantaran dari pemerintahan kalian.
  8. Maka jikalau kalian menginginkan bebasnya tawanan kalian, kerahkanlah seluruh kemampuan untuk menekan pemerintahan kalian.



Jamaah Qaidatul Jihad



Syawal 1435 H





[AH/dawaalhaq/panjimas/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...