[Video] Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Mujahidin Jabhatu Nusrah



+ResistNews Blog - Ilmu pengobatan adalah ilmu penting yang harus dimiliki oleh mujahidin selain ilmu bertempur.

Kondisi panasnya medan pertempuran pasti telah memakan banyak korban baik dari musuh, masyarakat sipil maupun mujahidin itu sendiri. Dan ilmu kedokteran adalah bentuk ikhtiar dan solusi menuju kesehatan manakala luka dan penyakit sedang merebak.

Dari situlah Mujahidin Jabhatu Nusrah, afiliasi Al-Qaeda ingin berkontribusi kepada umat dengan mendirikan klinik serta rumah sakit guna melakukan pengobatan kepada orang-orang yang sakit dan terluka akibat peperangan yang panjang.

Selain itu mujahidin juga dituntut memiliki tim medis sendiri, yang hal itu amat sangat dibutuhkan guna merebut hati masyarakat sekitar dan sebagai bentuk “khodimul muslimin” di wilayahnya.

Hemm News Agency merilis video pengobatan di salah satu Klinik Pengobatan mujahidin di wilayah aman dekat pedesaan Idlib.
Selain melakukan pengobatan, mujahidin juga melakukan pencegahan penyakit dengan vaksinasi di Provinsi Al-Qunaitra terhadap anak-anak muslim agar lebih terjaga kesehatannya dan tentu saja dengan vaksin yang baik dan halal. [lasdipo/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...