+ResistNews Blog - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (Wapres AS), Dick Cheney berbicara dengan Partai Republik pada hari Selasa (9/9/2014) tentang perlunya aksi militer di Iraq untuk menghabisi Daulah Khilafah Islamiyyah atau Islamic State (IS) yang dulu bernama Islamic State of Iraq and Syam (ISIS).

Cheney berbicara kepada anggota kongres Partai Republik tentang situasi di Timur Tengah pada pertemuan kaukus mingguan mereka. Sementara itu, Presiden Obama siap untuk memberikan pidato utamanya pada hari Rabu (10/9/2014) tentang aksi militer terhadap ISIS di Irak dan Suriah.

Berbicara bersama anggota Partai Republik John Fleming dari Louisiana, Cheney mengatakan, “Obama telah melakukan hal-hal untuk mendukung Ikhwanul Muslimin”.

Cheney kemudian menyebutkan nama Ikhwanul Muslimin (IM) sebagai “awal dari semua kelompok-kelompok Islam yang kita hadapi sekarang seperti Hamas dan ISIS”.

Dalam akun Fleming, Cheney mengatakan bahwa dengan “memfasilitasi Ikhwanul Muslimin.. kebijakan kami telah berlawanan dengan dimana mereka seharusnya”. [GA/thedailybeast/IP/ +ResistNews Blog ]

Post a Comment

Powered by Blogger.