+ResistNews Blog - Uskup Agung Kristen Ortodoks Rusia, Dmitri Smirnov mengatakan bahwa masa depan umat Islam sangatlah cerah. Hal itu ia sampaikan setelah melakukan perbandingan dengan apa yang terjadi pada umat kristiani, kutip World Bulletin.

Ia kemudian menceritakan pengalaman seorang jamaah yang sudah tua. Jamaah tersebut selalu diantar oleh supir yang beragama Islam. Supir itu tak pernah meminta uang ketika mengantarkan wanita tua tersebut ke gereja.

Hal ini sungguh berbeda dengan supir beragama Kristen yang hanya tertarik kepada uang. ”Seorang anak takkan meminta uang kepada ibunya apalagi jika ia ingin sembahyang,” tutur Smirnov, seraya mengatakan supir Kristen akan mengatakan, ”Ini pekerjaanku”.

Selain itu, ia juga menyatakan agar berkaca kepada umat muslim. Supir beragama Islam itu lebih berperilaku seperti sang Al Masih dibandingkan mereka hanya ingin uang.

Untuk alasan ini, maka masa depan adalah milik kaum Muslim di Rusia. Muslim akan menguasai tanah ini karena kaum Kristen hanya mengejar uang.

”Bahkan selama perayaan Muslim ada puluhan ribu pemuda berlutut dan menyembah Tuhan. Dimana Anda akan melihat begitu banyak pemuda Ortodoks (menyembah Tuhan)? Anda takkan dapat melihatnya,” tutur dia.

Perlu diketahui, 15 persen rakyat Rusia adalah Muslim dan Islam adalah agama terbesar kedua di negara itu. Sekitar dua juta muslim saat ini tinggal di ibukota Moskow. (rol/lasdipo/ +ResistNews Blog )

Post a Comment

Powered by Blogger.