+ResistNews Blog - Amerika dan Inggris tahu betul bahwa berita pembunuhan Alan Hening (47) dapat dijadikan alasan untuk menjustifikasi kebrutalan pasukan koalisi mereka terhadap kaum muslimin di Irak dan Suriah.

Amerika dan Inggris seolah mendapat angin segar atas pembunuhan Alan Henning. Hal itu karena pembunuhan Alan Hening mendapat sorotan tajam di kalangan umat Islam sendiri. 

Opini dunia akan berubah, bahkan bagi orang-orang yang awalnya bersimpati pada perjuangan umat Islam.

Inggris memanfaatkan isu ini dengan sebaik-baiknya. Inggris ingin menjelekkan Islam dan mujahidin yang berjihad fi sabilillah kepada dunia bahwa pejuang Islam adalah teroris, menjijikkan dan barbar.

Inggris ingin memukul rata setiap mujahidin di seluruh Dunia, dengan diperkuat pemenggalan Alan Hening yang notabene ulama jihad saja mempermasalahkannya.

Perdana menteri Inggris mengatakan pembunuhan Alan Henning menunjukkan “betapa barbar dan menjijikkan” IS itu.

“Alan telah pergi ke Suriah untuk membantu mendapatkan bantuan kepada orang-orang dari semua agama di saat mereka membutuhkan.”

Istri Mr Henning Barbara minggu ini meminta pembebasan suaminya dengan mengatakan, “Dia tidak bersalah.”

Setali tiga uang dengan Inggris, Amerika pun melakukan tindakan yang sama. Tidak menyia-siakan pembunuhan Alan Hening.

Presiden AS Barack Obama memimpin kecaman luas dari pembunuhan itu. Orang nomor satu di negara kafir penjajah tersebut menyebutnya sebagai “pembunuhan brutal” dan mengatakan itu adalah “kerugian besar” kepada orang-orang Suriah karena Henning telah berusaha untuk membantu.

Dr Shuja Shafi, sekretaris jenderal Dewan Muslim Inggris berkicau, “Sedih karena dilaporkan pembunuhan Alan Henning. Dia telah membantu Muslim Suriah.”

Awal pekan ini istri Alan Henning telah meminta untuk pembebasan untuk suaminya.

Dia juga mengatakan dia telah menerima pesan audio suaminya memohon untuk hidupnya.

Istri Alan Henning mengatakan beberapa orang berpikir suaminya berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Namun dia bilang, “Dia berada di tempat yang tepat melakukan hal yang benar.”

Pembunuhan Alan Henning menjadi kontroversial karena dia mendapat jaminan keamanan dan bekerja pada aktivis kemanusiaan Muslim Inggris yang telah banyak membantu muslim Suriah (dbs/lasdipo/ +ResistNews Blog )

Post a Comment

Powered by Blogger.