+ResistNews Blog - Kejahatan kebencian Islamophobia terhadap Muslim di London telah meningkat sebesar 65% selama 12 bulan terakhir, demikian angka resmi Polisi Metropolitan menyebutkan.

Serangan Islamophobia telah meningkat dari 344-570 kali pada tahun lalu, dengan serangan banyak menargetkan wanita mengenakan jilbab.

Reporter BBC Jaringan Asia, Shabnam Mahmood berbicara dengan ibu dari dua orang anak, Asma Sheikh yang menjadi korban pelecehan.

Dia mengatakan bahwa setelah peristiwa besar seperti pemenggalan wartawan Inggris di Irak oleh militan ISIS, terjadi lonjakan serangan Islamophobia, mencatat bahwa mobilnya dan mobil dari teman-temannya telah dirusak.

Selain ban mobilnya dibuat pecah, pemilik usaha kecil mengatakan dia mendapatkan kata-kata ‘Go Back Home’ yang tersisa di kaca depan mobilnya.

“Mengapa saya harus kembali kepada jalan hidupku dalam ketakutan?” tanyanya, menunjukkan bahwa beberapa teman muslimahnya terpaksa mencopot kerudung mereka karena intimidasi publik. [kiblat.net/ +ResistNews Blog ]

Post a Comment

Powered by Blogger.