Dikabarkan Syaikh Abu Bakar Al Baghdadi Syahid, Daulah Islam Nyatakan Ia Masih Hidup



+ResistNews Blog - Media barat terus memberitakan akan kematian syaikh Abu Bakar Al Baghdadi. Diberitakan bahwa puluhan orang tewas dalam insiden pemboman oleh pesawat Amerika, dimana saat itu sedang berlangsung sebuah pertemuan rahasia petinggi Daulah Islam yang dilakukan di sebuah rumah wilayah Irak barat kota Quaim. Dimungkinkan Abu Bakar Al Baghdadi ada di dalamnya lapor warga setempat kepada Reuters (9/11/14).

“Pasca pemboman tersebut, para pejuang Daulah Islam langsung mensterilkan sebuah rumah sakit yang terletak di barat daya Mosul.” Ungkap saksi kepada Al Arabiya News.

Komando pusat AS (Centrom) bagian pengawasan pasukan AS di Timur Tengah menyebutkan. “Memang pasukan kolaisi memberlakukan serangkaian serangan udara, menargetkan sebuah pertemuan rahasia Daulah Islam di dekat Mosul, tapi sampai sekarang tidak ada konfirmasi atas kematian orang nomor satu Daulah Islam tersebut.” Lapor AFP.

Serangan udara terjadi sehari selang Obama mengumumkan tambahan 1.500 pasukan menuju Irak. Dimana satu sumber lokal ungkapkan kepada Al Arabiya News bahwa Abu Bakar Al Baghdadi sedang kritis.

Berkenaan dengan pemberitaan miring tersebut pejabat keamanan Daulah Islam di wilayah Raqqah ungkapkan bahwa berita terebut adalah berita bohong. Syaikh Abu Bakar Al Baghdadi masih hidup, Itu merupakan strategi yang sengaja dilontarkan pasukan koalisi untuk menjebak dan menggembosi Daulah Islam. [shoutussalam.com/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...