+ResistNews Blog - SALURAN TV10 Israel dilaporkan telah membuat sebuah kontradiksi terkait penusukan terhadap warga Israel di Tel Aviv dan di selatan Tepi Barat pada hari Senin (10/11). TV10 mengatakan bahwa sumber-sumber Palestina telah menyampaikan kepada pihaknya, saat ini Hamas sedang menyiapkan aksi besar untuk mengguncang Israel.

Saluran TV10 ini tidak mengungkapkan tentang sumber Palestina dimaksud.TV10 Israel mengatakan bahwa Hamas ingin menunggangi gelombang peristiwa yang terjadi sekarang ini.

Selama hari Senin (10/11/2014), terjadi tiga aksi penyerangan terhadap tentara Israel di Tepi Barat. Di antaranya adalah aksi penusukan terhadap serdadu Zionis Shiloni di Tel Aviv. Kedua penusukan oleh warga Palestina terhadap 3 Yahudi di gerbang permukiman Alon Shofort di selatan Tepi Barat, sebelum akhirnya dia gugur ditembak penjaga keamanan Israel, dan tewasnya seorang remaja Yahudi dalam kejadian ini.

Sebelumnya seorang sejabat senior di militer Zionis memprediksi akan terjadi perluasan aksi-aksi berani mati yang dilakukan orang-orang Palestina di hari-hari mendatang. [sm/islampos/pic/ +ResistNews Blog ]

Post a Comment

Powered by Blogger.