[Video] Bukti Kejahatan Kelompok SRF Terhadap Kaum Muslimin



+ResistNews Blog - Bukti tentara SRF pimpinan Jamal Ma’ruf telah memerangi penduduk sipil dan mujahidin Jabhah Nusrah di daerah Jabal Zaawiyah, desa Idlib.

Atas kekuatan dan kekuasaan-Nya, Allah subhaanah membuka kebusukan kelompok yang dibiayai Amerika untuk menghancurkan penduduk sunni di bumi Suriah ini.

Dalam video tersebut, diperlihatkan tentang kekejian Jamal Ma’ruf yang membunuh mujahidin dan kaum muslimin dengan menggunakan senjata larangan hingga tubuh mereka hancur.

Selain itu, SRF juga mencuri harta ghonimah milik mujahidin dan menyembelih sebagian dari mereka.

Anak-anak yang tak berdosa telah menjadi yatim dan banyak dari ummahat yang telah menjadi janda atas ulah keji mereka, yang terus membunuhi muslim sipil.

Selain membunuh pria dewasa dari kaum muslimin, SRF juga membunuh anak-anak dengan keji. Dalam video tersebut juga ditunjukkan tentang kesaksian seorang ayah yang anaknya terbunuh oleh militer anti-assad yang dibiayai Amerika ini.

Tak ada satu penduduk pun di Jabal Zaawiyah ini kecuali mengetahui kebusukan perilaku mereka di Idlib.

Sungguh kelakuan keji militer SRF, kelompok yang dibiayai Amerika, ini tak ada bedanya dengan kekejaman militer Basyar Assad yang terus membantai penduduk sipil sunni. [lasdipo/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...