Arab Saudi sediakan toko roti bergerak untuk pengungsi Suriah

Kampanye Nasional Saudi untuk Mendukung 
Saudara di Suriah (SNCSBS) telah 
menciptakan toko roti bergerak untuk 
meningkatkan upaya dalam membantu pengungsi 
Suriah di Turki yang menderita dampak perang.
+ResistNews Blog - Kampanye Nasional Saudi untuk Mendukung Saudara di Suriah (SNCSBS) telah menciptakan toko roti bergerak untuk meningkatkan upaya dalam membantu pengungsi Suriah di Turki yang menderita dampak perang, sebagaimana dilansir oleh Arab News, Ahad (25/10/2015).

Melalui toko roti bergerak ini, kelompok yang didukung Saudi ini mengharapkan bisa menyediakan sebanyak 60.000 roti per hari.

Roti adalah salah satu bahan makanan pokok di antara pengungsi.

Dr Badr Abdel Rahman Al-Samhan, direktur regional SNCSBS, mengatakan bahwa peluncuran toko roti bergerak itu mengalami sukses besar dan mendapat sambutan yang baik.

Toko roti bergerak ini berjalan tanpa hambatan dan disambut oleh pengungsi Suriah yang membutuhkan makanan, ungkap Al-Samhan.

Para pengungsi Suriah menyatakan terima kasihnya kepada SNCSBS dan pemimpin Kerajaan Ara Saudi serta orang-orang Arab atas bantuan roti ini, dan juga atas semua bantuan yang telah mereka terima sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman, Putra Mahkota Muhammad bin Naif dan Wakil Putra Mahkota Muhammad bin Salman,” kata seorang pengungsi Suriah.

Para anggota Asosiasi Kedokteran Ekspatriat Suriah (SEMA) di Inggris juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemimpin Saudi.

“Sejumlah organisasi pemerintah Saudi telah menambah bantuan untuk warga Suriah yang menderita dampak buruk perang, ” anggota SEMA di Riyadh mengatakan kepada Arab News.

SNCSBS melanjutkan proyek bantuannya di stasiun 11 dan 12, mencapai sejumlah daerah yang berdekatan dengan perbatasan antara Suriah dan Turki, dan mendistribusikan makanan dan ransum makanan untuk keluarga pengungsi Suriah di kota Sidon di Lebanon selatan.

(arrahmah.com+ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...