Asing Kuasai Indonesia 60-80 Persen, Ini Berpotensi Terjadi Benturan

+ResistNews Blog - Di masa abad ke-21 ini, Djoko Santoso mengajak rakyat Indonesia agar memilih pemimpin yang mempunyai jiwa Pancasilais. Tujuannya adalah agar bangsa Indonesia bersatu dan disiplin dalam ranah NKRI.

?Kita harapkan pada abad ke-21 mampu menciptakan pemimpin yang berjiwa Pancasilais, agar bangsa ini kembali bersatu dan disiplin ke depannya,? kata Jendral TNI ini, Rabu (18/11/2015), di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan KSAD ini juga mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin Pancasilais karena saat ini bangsa dan negara sedang menghadapi tekanan dan penguasaan dari Asing. Dampak dari itu, saat ini dan di kemudian hari benturan kemungkinan akan terjadi dan tidak dapat terelakan.

?Memang benar saat ini kita sedang dikuasai bangsa asing sebesar 60 persen. Kita saksiakan bahwa benturan bangsa dalam abad ke-21. Dan hal ini perlu diperhatikan oleh rakyat dan pemerintah Indonesia,? tuturnya.

Hal yang kemudian ia antisipasi ialah bagaimana ke depannya NKRI akan diserang melalui peradaban-peradaban dari luar. Biasanya, lanjutnya, peradaban yang datang dari luar ini dinilai acapkali berbenturan, yakni berupa jajahan-jajahan. Dan dari semua itu, intinya Asing ingin menguasai seluruh elemn bangsa Indonesia.

?Jika ada yg mendominasi, maka akan terjadi benturan. Benturan peradaban, peradaban yang mempunyai tujuan ekonomi, politik, sosial budaya. Asing pun berkeinginan menguasai ideologi. Dan acapkali kita ini dijajah,? sampainya. (voa-islam.com/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...