Pasca Paris Attack, Jumlah Penyerangan Warga Muslim Di Inggris Meningkat 300%

+ResistNews Blog - Surat kabar The Independent Inggris menyatakan bahwa jumlah serangan dan pelecehan terhadap warga Muslim di negara ini meningkat 300% sejak terjadinya Paris Attack pada 13 November kemarin.

Dalam penelitiannya, The Independent mendapati ada 100 lebih serangan terhadap warga Muslim dan masjid di Inggris, selama 9 hari pasca serangan Paris Attack yang menewaskan sedikitnya 130 orang.

Kebanyakan mereka yang mendapatkan serangan rasis terjadi di tempat-tempat umum seperti bus, kereta dan jalan-jalan umum, dengan korban kebanyakan adalaha dari kalangan wanita dan anak-anak perempuan yang berusia antara 14 sampai 45 tahun.

Tercatat sebanyak 34 wanita berjilbab menjadi sasarang penyerangan rasis yang dilakukan kelompok anti-Islam selama ini, tulis The Independent dalam laporannya yang akan diserahkan kepada kepada kelompok kerja pemerintah yang menangani kebencian terhadap Muslim.

Perlu diketahui bahwa ketika mendapat serangan rasis, tidak ada satupun warga Inggris yang mau membantu ataupun menolong korban Muslim. (Bbcarabic/Ram/eramuslim/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...