Hadapi Serangan 7 April, Israel Siaga Penuh












+ResistNews Blog - Hari ini, Kamis (7/4/2016), merupakan hari yang ditakuti oleh pemerintah Israel. Aparat keamanan pun dikerahkan sejak kemarin untuk mengantisipasi serangan yang datang sejak pagi ini.

Siapakah mereka yang berani menyerang Israel sehingga negara zionis itu menyiagakan aparat keamanannya? Mereka menamakan diri Anonymous, sebuah kelompok hacker yang mengancam akan menyerang Israel pada hari ini.

Anonymous menjadikan tanggal 7 April sebagai hari serangan ke Israel. Serangan itu dilancarkan sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina.

Ancaman Anonymous bukanlah main-main. Tahun lalu, 7 April 2015, mereka berhasil membobol situs-situs pemerintah, di antaranya adalah situs kementrian perang dan kementerian luar negeri.

“Kami sedang bersiap untuk menghadapi segala bentuk serangan,” kata salah seorang pejabat di dinas keamanan umum Zionis Shin Bet.

Dilaporkan, puluhan pakar berkumpul di Tel Aviv untuk memantau potensi serangan dan memberikan bantuan kepada perusahaan-perusahaan dan lembaga yang menjadi target serangan. [Bersamadakwah/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...