Israel Segera Tingkatkan Wisata Kaum Homoseksual

+ResistNews Blog - KEMENTERIAN Pariwisata Israel dilaporkan tengah mempersiapkan dana 3 juta USD untuk meningkatkan promosi pariwisata LGBT ke Israel. Kementerian berencana menggelar kampanye yang menargetkan beberapa negara, termasuk negara-negara Eropa, yang dimaksudkan untuk mempromosikan Israel sebagai negara liberal dan menarik untuk dikunjungi anggota komunitas homoseksual, Ynetnews melaporkan pada Ahad (3/4/2016).

Menteri Pariwisata Israel, Yariv Levin telah mengonfirmasi pada hari Senin (4/4/2016), bahwa pihaknya telah bekerjasa dalam hubungannya dengan organisasi eksternal dan bekerja sama dengan pemerintah kota Tel Aviv. Pemerintah dan lembaga terkait tengah memeriksa rencana pemasaran pariwisata bagi komunitas homoseksual.

Namun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, rencana kali ini adalah untuk melampaui target pendapatan dari sektor pariwisata selama Juni 2015. Konten dan karakter kampanye belum selesai, namun tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pariwisata kaum homoseksual ke Israel.

“Kami tengah membangun sebuah rencana untuk strategi jangka panjang. Kami melihat komunitas LGBT sebagai salah satu yang memiliki potensi signifikan untuk tumbuh. Kami yakin pendapatan dari sektor pariwisata bisa naik ke angka yang lebih besar dari yang kami miliki saat ini,” tutup Levin. [islampos/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...