Konyol, Parlemen As-Sisi Rancang Peraturan Larang Anggotanya Bicara Soal Krisis


+ResistNews Blog - Minggu malam 22 Mei 2016, Parlemen Mesir sepakat menghukum setiap anggota yang berbicara tentang masalah nilai tukar dolar AS dan krisis moneter yang kini sedang melanda negara.

“Beberapa anggota parlemen sering tampil di televisi untuk berbicara mengenai kebijakan moneter negara, dan selanjutnya justru efek negatif yang di dapat pemerintah selanjutnya,” ujar Kepala Parlemen Mesir, Ali Abdel A’al, dalam sebuah pernyataan Parlemen seperti dilansir Anatolia.

Ali Abdel A’al melanjutkan, “Mereka yang masih berbicara mengenai krisis moneter dan nilai tukar uang di sehingga dapat menyesatkan publilk selanjutnya akan berhadapan dengan Komite Etik Dewan.”

“Kritik diterima di negara ini, akan tetapi untuk membangun dan bukannya menjelekan serta menyalahkan pemerintah. Saya mendapati ada kampanye luar biasa yang ingin menghancurkan pemerintah melalui lembaga legislatif,” alasan Ali Abdel A’al mensahkan peraturan baru ini.

Sebelumnya dipekan yang sama, mantan Menteri Pemuda Mesir era Presiden Muhammad Morsi dijatuhi hukuman vonis penjara oleh pihak pengadilan karena di tuding sebagai provokator aksi unjuk rasa revolusi 28 Januari 2011. (Anatolia/Ram/eramuslim.com/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...