Media Inggris “Express” menerbitkan sebuah laporan tentang lima organisasi rahasia yang paling berbahaya di dunia. Organisasi ini bertujuan “membuat pemimpin negara-negara besar untuk menerapkan kebijakan dan mencapai tujuan tersembunyi.”

1. Skull and Bones

Skull and Bones Association dibentuk pada tahun 1832 di Universitas “Yale” yang diprakarsai oleh mahasiswa Yale bernama William Huntington Russel. Russel berasal dari sebuah keluarga kaya yang mendapatkan hartanya dari bisnis perdagangan opium.

Organisasi ini muncul karena sentimen anti Freemason yang saat itu berkembang di AS, hingga menyasar organisasi-organisasi di kampus. Dari sini, Russel lantas mengumpul orang untuk membentuk Skull and Bones.

Anggota yang paling menonjol adalah Presiden ke-27 Amerika Serikat, William Howard Taft, yang mengambil alih kepresidenan 1908-1912. Menteri Luar Negeri AS John Kerry, mantan Presiden AS George HW Bush dan anaknya George W. Bush juga menjadi anggota dari organisasi ini.

2. Illuminati

Organisasi rahasia kedua yang paling berbahaya, yang menjalankan dunia adalah Illuminati yang didirikan di Jerman pada tahun 1776 oleh Adam Weishaupt. Organisiasi ini dibentuk dalam rangka menciptakan masyarakat sekular di Eropa dan perlawanan terhadap ekspansi agama.

Puluhan politisi internasional, bintang pop dan masyarakat, termasuk Presiden AS Barack Obama, dan bintang seni Jay-Z, Madonna dan Beyonce termasuk anggotanya.

Organisasi ini “menyusup” ke dalam industri hiburan untuk mencuci otak masyarakat. Organisasi ini merupakan penyebab utama di balik terjadinya puluhan perang berdarah dan revolusi dunia.

3. Freemason

Organisasi Freemason dibentuk di Inggris pada tahun 1717. Organisi adalah organisasi payung, yang menjadi sumber dari semua organisasi rahasia yang mengendalikan dunia.

Anggota paling terkenal dari organisasi ini adalah mantan Presiden AS George Washington dan Benjamin Franklin, perdana menteri Inggris Winston Churchill, dan musisi terkenal di dunia Mozart.

4. Bohemian Bustan

Organisasi Bohemian Bustan dibentuk pada tahun 1872 oleh pendirinya, Henry Edwards, di daerah Monte Rio, California, USA.

Anggotanya adalah mantan presiden Amerika paling terkenal Richard Nixon dan Ronald Reagan. Bill Clinton dan istrinya Hillary Clinton juga menjadi anggota dari organisasi ini.

5. Bilderberg

Organisasi Bilderberg berasdi di tempat kelima dari organisasi paling berbahaya di dunia. Organisasi ini dibentuk di Belanda pada tahun 1954 oleh keluarga kerajaan di negara itu.

Menurut media Inggris lebih dari 150 orang pemimpin senior, politisi dan orang-orang keuangan dan ekonomi di Eropa dan Amerika menjadi anggota organisasi ini.

Anggota paling terkenal dari organisai ini adalah Kanselir Jerman Angela Merkel, Henry Kissinger, Tony Blair dan David Cameron, juga perdana menteri Inggris Margaret Thatcher. [kiblat.net/ +ResistNews Blog ]

Post a Comment

Powered by Blogger.