Jumlah Transgender AS Bertambah Dua Kali Lipat

+ResistNews Blog - Sebuah studi menyebutkan bahwa diperkirakan jumlah transgender dewasa di Amerika Serikat (AS) meningkat dua kali lebih banyak dari sebelumnya. Temuan para peneliti itu dinilai bisa memberikan tekanan pada anggota parlemen untuk mengatasi diskriminasi terhadaptransgender.

Sekitar 1,4 juta orang dewasa AS atau 0,6 persen dari populasi orang dewasa di negara itu, diperkirakan adalah transgender, menurut sebuah kajian oleh Williams Institute di Universitas California, Los Angeles.

Perkiraan baru itu – dua kali lipat angka sebelumnya yang didasarkan pada data dari sekitar 10 tahun yang lalu – memberi tanda bagi anggota parlemen bahwa tuntutan atas hak-hak transgender tidak akan hilang, salah seorang peneliti bernama Gary J. Gates mengatakan.

Sementara itu, pembunuhan 49 orang di sebuah klub malam khusus maho di Orlando, Florida, awal bulan ini, telah mengguncang kelompok lesbian, maho, biseksual dan transgender serta mendorong perdebatan tentang cara warga AS melihat kelompok LGBT.

“Data ini memungkinkan para pembuat kebijakan untuk membuat kasus bahwa ini adalah warga di negara Anda, di distrik Anda, mereka adalah teman dan tetangga,” kata Gates.

Untuk menghitung jumlah baru itu, peneliti dari Williams Institute, sebuah pusat penelitian yang difokuskan pada hukum dan kebijakan LGBT, menggunakan survei tingkat negara bagian pada 2014 serta data Sensus AS. Perkiraan baru itu adalah data yang paling akurat yang dihasilkan pusat penelitian itu berkat maki banyaknya negara bagian yang dalam survei bertanya apakah responden adalah transgender.

Data yang mengidentifikasi individu transgender dari survei di 19 negara bagian menghasilkan perkiraan ini, dibandingkan hanya dua negara bagian untuk perkiraan sebelumnya. [ANTARA News / Atjeh Cyber / +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...