+ResistNews Blog - Liga Arab pada Senin kemarin (24/10/2016) mengecam pernyataan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bahwa dirinya akan ikut ambil bagian dalam penggalian di bawah Masjid Al-Aqsha di Yerusalem Timur, lapor Anadolu Agency.

Dalam keterangan pers sehari sebelumnya, Netanyahu berjanji akan terlibat langsung dalam penggalian tanah dari dasar masjid pekan ini, sembari menyerukan komunitas Yahudi untuk bergabung dengannya.

“Seruan Netanyahu untuk tindakan menodai masjid Al-Aqsha semakin menegaskan percepatan skema sistematis Israel, dan menandakan runtuhnya masjid Al-Aqsha,” kata Abu Ali, asisten sekretaris jenderal dan kepala Sektor Palestina dan Wilayah Pendudukan dari Liga Arab, dalam sebuah pernyataan.

Pengumuman itu datang di tengah penyerbuan oleh otoritas barang kuno Israel terhadap pemakaman di gerbang Bab al-Rahmah yang merupakan pemakaman kuno bagi umat Islam. Tindakan Israel itu dianggap sebagai kelanjutan dari serangan sistematis Israel terhadap monumen, situs dan kuburan umat Islam.[islampos/ +ResistNews Blog ]

Post a Comment

Powered by Blogger.