+ResistNews Blog - Dalam sebuah kesempatan ceramah, Sekjen MIUMI, Ustadz Bachtiar Nasir memberikan nasehat kepada umat islam untuk berhati-hati dalam pemilihan calon pemimpin.

Sebuah video berdurasi 2:54 menit yang diunggah oleh Facebooker bernama Ibn Mashuri pada 7/9/16, Ust. Bachtiar Nasir menjelaskan bahwa memilih pemimpin muslim adalah bagian dari Aqidah.

Bagi orang yang memilih pemimpin kafir, maka ia bagian darinya, bisa masuk neraka bahkan kekal didalamnya.

Pimpinan AQL ini membawakan dalil dari Al Quran surat Al Maidah ayat 51. Allah swt berfirman:

وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ

Artinya: “Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka.”

“Kepemimpinan islam, adalah bagian dari akidah. Barngsiapa yang memilih pemimpin kafir, maka ia bagian dari kafir, bisa masuk neraka, bisa kekal di neraka, harus waspada, karena ini masalah akidah,” Ungkap ustadz Bachtiar Nasir.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa hanya pemimpin muslim lah yang dapat mengantarkan seseorang menuju jalan ke surga.

“Oke mungki gak banjir, tapi lo kebanjiran kemaksiatan, miras investasi haram, yang itu tidak mendatangkan keberkahan. Hanya seorang pemimpin muslim yang beradab, dengan segala kelemahannya bisa membawa kamu ke surga. Kalau pemimpin kafir tidak mungkin mengajak kamu ke surga. Itu intinya. Untuk itu bangun, sadar. Ah, daripada muslim tapi korupsi. Hay! Lebih gampang nyembuhin penyakit korupsi daripada penyakit musyrik.” Lanjutnya lagi. (jurnalmuslim.com/ +ResistNews Blog )

Post a Comment

Powered by Blogger.