Ustad Maaher At Thuwailibi : DEMI ALLAH, NUSRON WAHID SEPERTI ANJING.

Perhatikan ayat ini baik-baik:

بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا, الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِنْدَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ الْعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا…

” Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. Yaitu orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah “.

(QS. An-Nisa’ ayat 138-139)

Lalu perhatikan ayat ini, baca baik-baik

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الَّذِينَ اتَّخَذُوا دِينَكُمْ هُزُوًا وَلَعِبًا مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ مِنْ قَبْلِكُمْ وَالْكُفَّارَ أَوْلِيَاءَ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ (٥٧)

” Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan pemimpinmu orang-orang yang membuat agamamu jadi bahan ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu orang-orang yang beriman”.

( QS. Al-Maidah ayat 57 )

Dalam ayat ini, Allah melarang kita untuk menjadikan orang-orang yang menghina Agama sebagai pemimpin_ Lalu di ayat sebelumnya An-Nisa’ 138-139 Allah mengabarkan bahwa orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin adalah ORANG MUNAFIQ yang kekal di neraka jahannam.

Baru kali ini saya melihat ada orang Muslim (dan mengaku muslim) tetapi MEMBELA ORANG KAFIR YANG MENGHINA KITAB SUCI AL-QURAN. Dialah manusia bernama Nusron Wahid. Merinding saya mendengar ucapan-ucapannya yang kufur dan mengeluarkan dirinya dari Islam_

Sebagai seorang yang berpendidikan dan terpelajar, saya merasa bahwa acara Indonesia Lawyer Club (ILC) di TV ONE mal tadi menunjukkan kepada saya siapa-siapa saja orang-orang pembela bangsa dan berjiwa kepahlawanan dan siapa-siapa saja orang-orang MUNAFIQ yang kelaparan.

Nusron Wahid, saya meyakini engkau KAFIR. kalau kau tidak kafir maka saya yang kafir.! Lidahmu seperti anjing yang menjulur kelaparan mencari bangkai_

Wallahi.

( Maaher At Thuwailibi )

No comments

Post a Comment

Home
loading...