Aneh, Pernyataan Anti-Muslim Trump Hilang di Website Resminya

+ResistNews Blog - Pernyataan Presiden AS Donald Trump yang melarang semua Muslim memasuki Amerika Serikat (AS) dilaporkan telah dihapus dari situs kampanye miliknya, PressTV melaporkan pada Jumat (11/11/2016).

Janji Trump yang menyerukan “pelarangan total terhadap Muslim,” mendadak lenyap dari website-nya pada Rabu (9/11/2016), setelah Trump mengalahkan Hillary Clinton dalam persaingan merebut kursi presiden AS.

Janji kampanye pada Desember 2015 yang berjudul “Pernyataan Donald Trump untuk melarang Imigran Muslim,” telah tersebar. Isinya adalah pelarangan total umat Muslim untuk memasuki Amerika Serikat (AS) sampai pemerintah mengizinkan kembali.


“Menurut Pew Research, ada kebencian yang besar warga AS terhadap populasi Muslim. Tanpa melihat berbagai data polling, jelas kepada siapa kebencian ini ditujukan,” tulis pernyataan itu dalam website kampanye Trump.

Anehnya, pernyataan kontroversial tersebut justru telah menghilang pada Kamis (10/11/2016) sore, The Washington Post melaporkan.

Namun pihak pengembang website tersebut mengatakan bahwa pernyataan itu hilang karena semua konten web fokus pada berita kemenangan Trump. [islampos.com/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...