Bachtiar Nasir Tegaskan Aksi 212 Tidak Ada Makar



+ResistNews Blog
 - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, Bachtiar Nasir mengingatkan umat Islam bahwa aksi bela Islam yang akan digelar 2 Desember mendatang adalah aksi super damai. Ia pun menampik tudingan Kapolri yang menyebut aksi tersebut sebagai upaya makar.

“Indonesia bukan darul harb (negara perang, red),” ucap Nasir saat memberikan ceramah bertema Konsolidasi Umat Islam Solo Raya dalam Menegakkan Jihadul Kalimah di Masjid Mujahidin, Solo Raya, Jum’at (25/11) kemarin.

Dia menilai kekuasaan di Indonesia saat ini dipegang orang-orang yang tidak layak memegang kekuasaan. Karenanya dia yakin bahwa kekuasaan seperti itu dengan sendirinya akan tumbang.

“Untuk menjungkalkannya tidak perlu dengan senjata. Cukup berdo’a, baca ayat ini (Ali-Imran: 26, red). Setelah itu biarkan para malaikat yang bekerja,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan umat Islam yang akan turut dalam aksi super damai 2 Desember mendatang agar meluruskan niat, menjaga ketenangan, dan tidak emosi.

“Kalau anda emosi, anda ikuti hawa nafsu, anda yang susah, akan ada banyak korban,” dia mengingatkan.

Nasir juga mengingatkan agar rakyat Indonesia memperbanyak do’a untuk kebaikan Indonesia.

“Ya Allah, berikan kekuasaan kepada orang yang pantas Kau beri kekuasaan. Ya Allah, cabut dengan paksa kekuasaan dari orang yang tidak pantas Kau beri kekuasaan,” serunya. [persisalamin+ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...