Beredar Selebaran Kabarkan Jokowi Kabur (Lagi) ke Malang Pada 2 Desember 2016



+ResistNews Blog
 - Harapan rakyat Indonesia pendemo peserta Aksi Bela Islam III di Jakarta pada 2 Desember 2016 nanti untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi sepertinya akan sia-sia. Sama seperti pada Aksi Bela Islam II 4 November silam, dimana Jokowi juga kabur meninggalkan istana negara dengan alasan sedang meninjau pembangunan bandara.


Nah, untuk Aksi Bela Islam jilid III nanti, sepertinya juga akan bernasib sama. Sebagaimana selebaran yang beredar di media sosial, pada tanggal itu, yaitu 2 Desember 2016, Presiden Jokowi dijadwalkan berada di malang, Jawa Timur untuk membuka acara Grand Opening Batu International Islamic Tourism 2016. Acara itu sendiri akan berlangsung selama 3 hari, dimulai tanggal 2 Desember dan akan berakhir pada 4 Desember 2016.






PBNU; Penggagas Batu International Islamic Tourism 2016


Menurut situs Humas Kota Batu, acara Batu International Islamic Tourism 2016 ini digagas oleh Lembaga Seni Budaya Muslimin, sebuah lembaga yang berada di bawah naungan PBNU.

Alasan utama digelar acara ini adalah untuk menunjukan kepada dunia akan ajaran Islam yang tidak radikal atau anarkhis.

"Kita juga akan menyajikan bahwa ISLAM tidak radikal/anarkhis. Kita dorong anggapan luar islam tidak baik maka dengan adanya kegiatan ini merubah mindset, PBNU memfasilitasi terutama LESBUMI kegiatan dari seluruh negara ini termasuk duta besar dan pejabat negara setingkat menteri dari luar negeri, dengan anggaran kita yang begitu adanya kita dibantu dengan PBNU. Kita harus sudah siap sebelumnya, dari sisi tempat baik hotel harus mau menampung tamu kita, sisi keamanan juga disiapkan. Saya harap semua SKPD mendukung penuh kegiatan ini karena kegiatan ini adalah kesempatan kita agar dikenal dunia international (momentum ini harus kita manfaatkan) apalagi rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI . Bahkan pembangunan taman saya tekankan harus selesai. Saya kira semua SKPD bisa mensupport semua kegiatan ini dan saat ini berkumpul bersama dan tidak parsial-parsial,”urai ER sapaan akrab Walikota Batu dihadapan seluruh Kepala SKPD yang mengikuti coffe morning sebagaimana dilansir website Humas Kota Batu, (1/11).

Pembukaan Hari Jum'at, 2 Desember 2016, Pukul 19.30 - 20.45 WIB, bertempat di Stadion Gelora Brantas Kota Batu. Akan di buka oleh Presiden Republik Indonesia bersama Wali Kota Batu dan akan d ihadiri oleh Menteri Pariwisata, Kepala Badan Kreatif Indonesia, DelegasiKontingen Delegasi Negara peserta dari 5 Benua, budayawan, pelaku dunia pariwisata, pelajar / mahasiswa, Instansi Pemerintah Kota Batu.

No comments

Post a Comment

Home
loading...