Erdogan, Dimana Anda Berdiri Jika Tidak Bersama Rakyat Aleppo?

Erdogan menghadiri pemakaman Karimov


Oleh Abdul Nasser

Presiden Turki Erdogan baru-baru ini mengunjungi makam Karimov, Pembantai dari Andijan: yang memenjara, menyiksa dan membunuh kaum Muslim di Uzbekistan.

Komentar:

Apakah dia tidak sadar bahwa Karimov telah membantai ratusan umat Islam di Andijan pada tahun 2005?

Apakah dia juga tidak sadar bahwa Karimov telah memenjara ribuan kaum Muslim, laki-laki dan perempuan selama lebih dari sepuluh hingga lima belas tahun bahkan lebih lama lagi, dengan menyiksa mereka hingga merebus mereka hingga sekarat, dan dalam beberapa kasus hingga syahid, hanya karena mereka menuntut diterapkannya Islam di negeri Imam Bukhari?

Apakah hal ini tidak sama dengan apa yang terjadi di Suriah selama lebih dari setengah dekade?

Jadi sekarang mengapa dia, Erdogan, tidak berdiri bersama kaum Muslim di Aleppo yang sedang menghadapi pemboman intensif oleh rezim Suriah dan Beruang (Rusia) untuk memadamkan Revolusi dan memaksakan rencana Amerika kepada rakyat Suriah?

Apakah dia tuli, bisu dan buta terhadap jeritan rakyat Aleppo?

Ataukah dia, Erdogan, dan pemerintahnya telah memperjelas posisinya bahwa mereka tidak berdiri bersama para sahabat dari Allah SWT dan Muhammad SAW, bahkan sebaliknya mereka berdiri bersama musuh yang secara terang-terangan memusuhi orang-orang beriman apakah mereka masih hidup atau sudah wafat. Perlu dicatat bahwa keputusan ini akan merusak nasib mereka di dunia dan di akhirat karena Allah SWT telah berfirman:

أَفَتُؤْمِنُونَ بِبَعْضِ الْكِتَابِ وَتَكْفُرُونَ بِبَعْضٍ ۚ فَمَا جَزَاءُ مَنْ يَفْعَلُ ذَٰلِكَ مِنْكُمْ إِلَّا خِزْيٌ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يُرَدُّونَ إِلَىٰ أَشَدِّ الْعَذَابِ ۗ وَمَا اللَّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ

“Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah Balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat.”(Al-Baqarah, 2:85)

sumber : Khilafah.com

No comments

Post a Comment

Home
loading...