Habib Rizieq: Aksi Bela Islam III akan Digelar, Tanggal Belum Ditetapkan

+ResistNews Blog - Beredar secara luas kabar penyelanggaraan Aksi Bela Islam Jilid III bakal digelar pada Jumat, 25 November 2016 mendatang. Ternyata informasi itu tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab melalui website resminya, habibrizieq.com, menjelaskan, tanggal Aksi Bela Islam III belun ditetapkan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI). Habib Rizieq hanya memastikan jika aksi akan digelar jika Ahok si penista Alquran tetap dilindungi dan dibela oleh Rezim Jokowi.

“Tanggal Aksi Bela Islam III belum ditetapkan GNPF-MUI, tapi memang akan digelar jika penista Alquran tetap dilindungi dan dibela oleh rezim penguasa yang zalim,” jelas Habib Rizieq dalam situs resminya, seperti dikutip Suara Islam Online, Kamis (10/11).

Karena itu, Habib Rizieq menginstruksikan supaya umat Islam siaga dan melakukan persiapan sedari sekarang.

“Karena jika Aksi Bela Islam I dan II tetap tidak digubris rezim penguasa yang zalim, dan penegakan hukum tetap mabdul, maka revolusi bela Islam akan jadi solusinya,” tandasnya.

Bukan hanya di Jakarta, Habib Rizieq juga menginstruksikan agar di daerah-daerah terus dilakukan aksi-aksi untuk menjaga semangat umat Islam membela Alquran. [pikiranumat.com/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...