Minta Rahasiakan Agenda Yahudi, PM Benjamin Netanyahu Desak Para Pejabat Tinggi Zionis Israel Bersikap Tenang Hadapi Kemenangan Trump

+ResistNews Blog - Perdana Menteri Zionis Israel, Benjamin Netanyahu, meminta para menteri dan pejabat tinggi negara untuk bersikap tenang dan menahan diri terhadap kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 8 November kemarin.

Pernyataan ini dikatakan Benjamin Netanyahu dalam rapat pekanan dengan para menteri di kabinet pemerintahan pada hari Minggu (13/11) kemarin, menanggapi sejumlah kometar berbahaya tokoh politik sayap kanan mengenai permasalahan Palestina.

“Saya dan Presiden terpilih AS Donald Trump akan segera bertemu untuk membahas semua isu-isu penting dalam agenda antara Amerika Serikat dan Zionis Israel,” ujar Netanyahu dalam pembukaan rapat pekanan.

Netanyahu melanjutkan, “Saya meminta semua menteri dan wakil menteri serta anggota parlemen untuk bekerja sama dengan kami dalam merumuskan kebijakan AS-Israel, dan menjahui wawancara dan pernyataan yang akan menjadi sorotan dunia luas.”

Berakhirnya impian solusi 2 negara, waktunya memperluas pemukiman Yahudi, pemindahan kantor kedubes AS ke kota Al Quds menjadi sejumlah pernyataan vokal sejumlah pejabat tinggi Zionis Yahudi menanggapi kemenangan Donald Trump pada 8 November kemarin. (Ram/eramuslim.com/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...