Sarkozy : “Kalau Tidak Mau Makan Daging Babi, Makan Saja Keripik Atau Tidak Usah Makan!”

+ResistNews Blog - Saat berbicara kepada kerumunan pendukungnya konservatif, calon Presiden Perancis dari garis keras Sarkozy mengatakan bahwa anak-anak Muslim dan Yahudi yang menolak untuk makan daging babi di sekolah harus makan “keripik atau tidak makan sama sekali”.

“Sekolah-sekolah negeri di Perancis tidak menawarkan makanan atau daging halal, dan tidak akan pernah melakukannya. Dia mengatakan “beberapa anak sekolah memiliki kebutuhan diet khusus.”

Selanjutnya dia mengatakan, bahwa dia tidak ingin melihat anak-anak Muslim duduk di satu meja dan anak-anak Yahudi duduk di meja lain – suatu hal yang tidak dapat diterima.

“Ini adalah Republik Perancis: berlaku aturan yang sama berlaku untuk semua orang dan saya tidak akan mentolerir setiap tuntutan agama mengenai menu sekolah.”

Dia mengatakan: “Jika seorang siswa yang berasal dari keluarga yang tidak makan daging babi, dan terdapat keripik pada menu sekolah di hari itu, sang anak dapat meminta keripik dengan porsi ganda sebagai gantinya.”

Sarkozy, yang terkenal sangat membenci Islam, mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi “presiden pasif” dengan menyindir apa yang dilakukan oleh Presiden dari Partai Sosialis Francois Hollande, yang disebutkan oleh the New York Times baru-baru ini telah “mati secara politis”.

Dia mengatakan: “Model republik Perancis yang integrasi telah gagal. Kami sedang menghadapi dua bahaya: Ekstremis Muslim, yang harus kita musnahkan, dan Politik Islam, yang menguji nilai-nilai Perancis.” (express.co.uk/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...