Jumlah Tahanan Palestina Di Penjara Israel Meningkat Dalam Satu 1 Bulan Menjadi 8 Ribu Orang



+ResistNews Blog
 - Organisasi Tahanan Palestina melaporkan jumlah tahanan yang kini mendekam di dalam penjara Zionis Israel hingga akhir bulan November bertambah mencapai angka 8 ribu orang, dan semuanya mengalami semua jenis penyiksaan dan penganiayaan.

Dalam laporan yang diterbitkan organisasi non-pemerintah pemantau tahanan pada hari Jum’at (2/12) kemarin menyatakan bahwa jumlah tahanan Palestina hingga akhir bulan kemarin mencapai lebih dari 7 ribu orang.

Jumlah tersebut belum termasuk dengan 700 lebih tahanan administratif, 350 tahanan anak-anak, 63 tahanan wanita, dan 6 pejabat ataupun anggota Dewan Palestina yang kini tersebar di 25 penjara penjajah Zionis Israel, ujar ketua bidang penelitian di organisasi Abdul Naseer Farwanah.

Abdul Naseer melanjutkan, “Semua golongan ditangkap oleh Zionis Israel, baik dari anak-anak hingga tua renta. Mereka mengalami segala macam metode penyiksaan dan perlakuan kejam serta merendahkan martabat dan tidak manusiawi yang dilakukan penjahah Yahudi.”

Abdul Naseer meminta para pejabat Otoritas Palestina berkoordinasi dengan organisasi-organisasi hak asasi manusia internasional untuk mengangkat isu narapidana dan tahanan di penjara-penjara Zionis Israel ke forum global sebagai upaya bersama menekan penjajah. (Dostor/Ram/eramuslim/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...