Prof Italia: Trump Akan Penuhi Janjinya Pidahkan Kedubes AS Ke Al Quds


+ResistNews Blog
 - Seorang profesor di Departemen Ilmu Politik Universitas Pavia, Italia, Prof Masyum Zakaria, mengatakan bahwa Trump akan memenuhi janji kampanyenya kepada Zionis Israel untuk memindahkan kantor Kedubes AS ke kota Al Quds.

Pernyataan ini disampaikan professor di bidang sejarah Afrika dalam wawancaranya denga Shorouk di sela-sela seminar migrasi dari Tanduk Afrika yang diselenggarakan American University in Cairo pada pertengahan pekan kemarin.

“Trump akan memindahkan kantor Kedubes AS ke kota Al Quds. Dia adalah sosok yang tepat untuk melakukan hal tersebut, karena dia bukan tipe orang yang pergi begitu saja ketika telah memenagkan pemilu Presiden AS,” ujar Prof Masyum Zakaria.

Menurutnya apa yang akan dilakukan Trump untuk memindahkan kantor Kedubes AS ke Al Quds hanya akan menjadi bencana dan memperumit masalah yang ada.

Sementara itu menanggapi pertanyaan mengenai Arab Spring, Prof Masyum Zakaria menekankan bahwa situasi saat ini di kawasan Arab terfragmentasi dan telah mengakibatkan pemiskinan serta pelemahan negara-negara Arab. “Dan sayangnya kita akan melihat ini dalam waktu yang lama,” ujarnya. (Shorouk/Ram/eramuslim.com/ +ResistNews Blog )

No comments

Post a Comment

Home
loading...