Sheikh Ikrimah Sabri: Sadarlah! Zionis Israel Sedang Memaksakan Kedaulatan Atas Masjid Al Aqsha



+ResistNews Blog - Sheikh Ikrimah Sabri memperingatkan umat Islam bahwa apa yang dilakukan penjajah Zionis Israel di Masjid Al Aqsha bukanlah untuk tujuan keamanan, melainkan memaksakan kedaulatan atas Masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam.

Peringatan ini disampaikan Sheikh Ikrimah Sabri setelah keluar dari rumah sakit akibat ditembak tentara Yahudi dalam penyerangan yang terjadi seusai menunaikan shalat Isya berjamaah di depan Gerbang Asbath, pintuk masuk Masjid Al Aqsha, pada Selasa (18/07) malam.

“Hasil pemeriksaan menunjukan bahwa saya mengalami memar di kaki dan tangan setelah benterokan yang terjadi pada Selasa malam, Alhamdulillah,” ujar Sheikh Ikrimah Sabri kepada koresponden Anatolia pada hari Rabu (19/07) kemarin.

Sheikh Ikrimah Sabri melanjutkan, “Ketika dibawa dari tempat kejadian, saya menyaksikan seorang pemuda ditembak di kepala dan perutnya. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu melindunginya.”

Sheikh Ikrimah Sabri memperingatkan dengan keras kepada umat Islam diseluruh dunia bahwa tidak ada pembenaran keamanan dengan apa yang dilakukan penjajah Zionis Israel saat ini di Masjid Al Aqsha dengan dalih kemanan.

Menurut Khatib Masjid Al Aqsha, apa yang dilakukan penjajah Yahudi saat ini adalah upaya politik untuk memaksakan kedaulatan Israel atas Masjid suci ketiga umat Islam. “Kami dengan tegas menolak dan tidak menerima itu,” ujarnya.

Sheikh Ikrimah Sabri menyebut penjajah Zionis Israel kini sedang bingung menghadapi gelombang kemarahan umat Islam Palestina, khususnya setelah aksi shalat berjamaah di depan gerbang-gerbang masuk Al Aqsha berubah dari puluhan orang, lalu ke ratusan, dan puncaknya ribuan orang pada hari Selasa kemarin.

Umat Islam di Palestina sendiri mengancam akan menutup seluruh masjid-masjid di kota Al Quds serta sekitarnya, dan memusatkan pelaksanaan ibadah shalat Jumat hanya di depan gerbang-gerbang masuk ke komplek Masjid Al Aqsha jika penjajah Zionis Israel tidak menghapus penempatan pintu metal detektor. [eramuslim/ +ResistNews Blog ]

No comments

Post a Comment

Home
loading...